YONMARHANLAN III BERBAGI

Sengkelatnews.com – Menyambut hari raya Qurban ‘Idul Adha tahun 1443 H/ 2022 M Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat Jakarta Utara. Minggu(10/07/2022)

YONMARHANLAN III BERBAGI



Dalam kesempatan kali ini Komandan Yonmarhanlan III Jakarta berkenan memimpin serta menyembelih hewan qurban dan diikuti oleh segenap prajurit Yonmarhanlan III, selanjutnya hewan qurban yang telah dipotong langsung di bagikan kepada para Warakawuri dan petugas Pintu Air Sunter Kodamar.

Terlihat seluruh prajurit sangat antusias dalam mengolah serta menikmati daging kurban yang dimasak oleh seluruh prajurit, suasana kebersamaan dan kekompakan sangat terasa dalam bingkai kekeluargaan.

Danyonmarhan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.,S.E.,M.Tr.,Opsla. Menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat kebersamaan prajurit Yonmarhanlan III, beliau menyampaikan agar seluruh prajurit senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas serta selalu menjaga tali silaturahmi.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *