Komandan Menkav 1 Mar Turut Hadir Dalam Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban

Masih dalam suasana hari raya Idul Adha 1443 H yang hikmat ini, Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M.,Tr.Hanla., hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara. Senin,(11/07/2022).

Komandan Menkav 1 Mar Turut Hadir Dalam Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan YME Allah SWT atas segala nikmat dan rezeki yang telah kita terima. Wajib bagi kita sebagai umat muslim berqurban di hari raya Idul Adha “apabila kita mampu”. Terdengar ucapan takbir berkumandang dan secara bersamaan penyembelihan hewan qurban yang dipimpin oleh Perwira Rohani ( Paroh ) Mayor Marinir Rofiq Baidowi telah selesai dilaksanakan.
Usai penyembelihan hewan qurban, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Mako Pasmar 1.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL ) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Kegiatan berlangsung dengan tidak lupa untuk mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *