Prajurit Brigif 1 Marinir Ikuti Upacara Bendera Hari Senin.

Prajurit Brigif 1 Marinir ikuti upacara penaikan Bendera hari Senin yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 11/07/22.

Kegiatan diawali dengan Laporan Komandan Upacara (Danup) Mayor Marinir Aris Eko kepada Inspektur Upacara, penghormatan penaikan bendera, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pengucapan Sapta Marga oleh Serda Mar Muchamad Danu Iqbal dan ditutup dengan Andika Bhayangkari.

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih ini diikuti oleh Prajurit Brigif 1 Marinir, untuk mengenang jasa para Pahlawan, selain itu juga Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan ini juga dalam rangka memupuk jiwa Patriotisme, Nasionalisme dan mengenang jasa para pahlawan serta
menumbuhkan jiwa Sapta Marga Prajurit.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan, harapannya, seluruh Prajurit Brigif 1 Marinir pada upacara penaikan Bendera ini bukan hanya sekedar rutinitas saja, akan tetapi harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Patriotisme, Nasionalisme sebagai warga negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), apalagi kita sebagai seorang prajurit TNI, “tegasnya. (PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *