PRAJURIT YONKES 1 MAR TERLIBAT LANGSUNG ANTEMORTEM LADOKGI REM

Sengkelatnews.com – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Antemortem Ladokgi REM, prajurit Yonkes 1 Marinir terlibat langsung sebagai tim pengambilan sampel antemortem yang dilaksanakan di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/07/2022).

PRAJURIT YONKES 1 MAR TERLIBAT LANGSUNG ANTEMORTEM LADOKGI REM

Kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari ini bertujuan sebagai data prajurit dalam proses identifikasi.

Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Lebih Lanjut, Komandan “Petarung Panah” Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.tr.Opsla., memerintahkan Mayor Laut (K) drg. Indri Budhiraharjo So. Perio., Yang sehari-hari menjabat sebagai Pasiops Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan Antemortem Ladokgi REM kali ini. Mayor Laut (K) drg. Indri Budhiraharjo So. Perio adalah salah satu dokter spesialis gigi terbaik yang dimiliki Yonkes 1 Marinir.

Dibawah komandonya, segenap prajurit “Petarung Panah” Yonkes 1 Marinir yang terlibat sebagai tim pendukung Antemortem kali ini, bekerja dengan cepat tepat dan akurat memeriksa setiap prajurit yang melaksanakan Antemortem. Dalam Pengambilan sampel Antemortem dihari pertama diambil dari prajurit Yonif 2 Marinir.

“Laksanakan setiap perintah dengan penuh tanggung jawab, berikan kemampuan terbaik yang kalian miliki dan tunjukan bahwa kita sebagai Korps Kesehatan dapat bermanfaat disetiap tugas maupun pendukungan,” Ujar Danyonkes 1 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *