Sucikan Diri Dalam Qurban di Hari Raya

Sengkelatnews.com – Dalam rangka moment hari raya Idhul Adha 1443 H, Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menghadiri acara pemotongan hewan qurban yang bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Senin (11/07/22).

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dengan mengusung tema “Dengan Hikmah Idul Adha 1443 H/ 2022 M Kita Tumbuhkan Kepedulian Sosial”.

Pada acara tersebut diawali dengan penyerahan hewan qurban kepada masing-masing pemilik secara simbolis, penyembelihan hewan Qurban, pembacaan Doa dan ditutup dengan ramah tamah.

Kegiatan tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *