YONMARHANLAN XI LAKSANAKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

Sengkelatnews.com – Dalam memperingati Idul Adha 1443 H, keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Xl Merauke melaksanakan Kurban satu ekor sapi dan enam ekor kambing, pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Rumdis TNI AL Jl. Bahari Polder Kab. Merauke, Papua Selatan. Minggu (10/07/2022)

YONMARHANLAN XI LAKSANAKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN


Usai melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Danyonmarhanlan XI Merauke Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., bersama keluarga besar Yonmarhanlan Xl membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar Mako Yonmarhanlan Xl.

Danyonmarhanlan Xl menyampaikan bahwa Kurban mengingatkan kita agar selalu dapat bersyukur atas segala macam rezeki dan kecukupan yang telah didapat dan Ibadah kurban juga merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan, hal ini karena daging kurban didistribusikan ke masyarakat yang perekonomiannya kurang, khususnya kaum duafa.

Selain membagikan daging kurban di Mako Yonmarhanlan Xl, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Yati Alfredo Y. Antaribaba beserta para pengurus juga membagikan daging kurban dengan mendatangi langsung ke rumah – rumah warga yang kurang mampu.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *