DANYON ROKET 1 MARINIR BESERTA PRAJURIT IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DAN RAMAH TAMAH DI HARI RAYA IDUL ADHA

Sengkelatnews.com – Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Roket 1 Marinir Letkol Marinir Sri Herlambang H.S M.Tr.Opsla., beserta Prajurit Yonroket 1 Mar ( Batalyon Roket 1 Marinir ) ikuti giat olahraga bersama dilapangan Resimen Artileri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Baroto Serdadi Marunda Jakarta Utara, Selasa (12/07/2022)

DANYON ROKET 1 MARINIR BESERTA PRAJURIT IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DAN RAMAH TAMAH DI HARI RAYA IDUL ADHA



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama Resimen Artileri 1 Marinir serta giat ramah tamah dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Sebelum dilaksanakanya kegiatan Ramah tamah terlebih dahulu dilaksanakan giat olahraga bersama yakni dilaksanakan senam Jantung, lari gembira dilanjutkan makan bersama dan ditutup dengan kegiatan Ramah tamah.

Turut Hadir Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Ali Sumbogo, S.E,M.M selaku pimpinan dalam pelaksanaan giat Olahraga bersama beserta komandan Satuan dari Batalyon Arhanud dan Howitzer

Kegiatan ini juga merupakan Program prioritas dari Kepala Staff Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono S. E M.M untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI-AL yang unggul dan profesional khususnya Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *