GEMURUH SEMANGAT OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT RODA RANTAI

Sengkelatnews.com – Prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Brigade Infanteri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. Selasa,(12/07/2022).

GEMURUH SEMANGAT OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT RODA RANTAI



Sebagai seorang prajurit olahraga adalah sebuah kewajiban, salah satu manfaatnya adalah untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan prima, sehingga para prajurit bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan profesional.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., memimpin secara langsung kegiatan tersebut, Beliau ingin para prajurit tidak bosan dan jenuh dengan kegiatan olahraga yang monoton maka dari itu beliau memvariasikan dengan berbagai macam olahraga yakni Jalan sehat keliling Kesatrian, Joget gembira, dan sepakbola gembira dengan jumlah personel 50 lawan 50 serta menggunakan tiga buah bola, kemudian diakhiri dengan sepak penalti mata tertutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *