Hari Kedua Idul Adha Yonif 4 Marinir Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Sengkelatnews.com – Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) Merayakan hari raya Qurban Idul Adha tahun 1443 H/ 2022 M dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban di hari kedua yang bertempat di Halaman Yonif 4 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (11/07/2022).

Hari Kedua Idul Adha Yonif 4 Marinir Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban



Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban merupakan wujud dari Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir guna menunjukkan ketaqwaan dan semangat rela berkorban. Dengan hikmah Idul Adha tahun ini dapat  membentuk prajurit yang profesional dan memberikan contoh yang baik bagi prajurit Yonif 4 Marinir lainnya.

Pemotongan hewan qurban di hari kedua Idul Adha ini turut hadir Danyonif 4 Marinir Mayor Marinir Bambang Pramusinto., M.Tr.Opsla Perwira Tertua Kompi dan Perwira Staf Yonif 4 Marinir, pada perayaan Idul Adha tahun 1443 H/ 2022 M di hari kedua ini hewan qurban yang di sembelih sejumlah 1 ekor sapi nantinya akan dibagikan kepada seluruh keluarga besar Yonif 4 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto.,M.Tr.,Opsla. Menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat kebersamaan prajurit Candraca sebagai wujud solidaritas antar Prajurit dengan berkurban juga menjadi sarana meningkatkan empati dan solidaritas sesama prajurit.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *