HARI KEDUA PELAKSANAAN PENDUKUNGAN ANTEMORTEM PRAJURIT YONKES 1 MARINIR

Sengkelatnews.com – Dihari kedua pelaksanaan Antemortem, prajurit Yonkes 1 Marinir terus laksanakan pendukungan Antemortem yang digelar oleh Ladokgi REM bertempat di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/07/2022).

HARI KEDUA PELAKSANAAN PENDUKUNGAN ANTEMORTEM PRAJURIT YONKES 1 MARINIR



Kegiatan yang bertujuan untuk mengidentifikasi data prajurit Pasmar 1 ini dilaksanakan atas kerjasama Ladokgi REM bersama dengan Pasmar 1. Dalam hal ini Pasmar 1 memerintahkan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) untuk laksanakan pendukungan tersebut karena dinilai mampu dan dapat bekerja secara efisien serta profesional agar jalannya Antemortem yang dilaksanakan di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Mar dapat berjalan dengan efektif.

Kegiatan tersebut sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan “Petarung Panah” Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.tr.Opsla., tetap memerintahkan Mayor Laut (K) drg. Indri Budhiraharjo So. Perio., untuk memimpin Prajurit-prajurit “Petarung Panah” Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan Antemortem ini, agar jalan nya Antemorten sesuai dengan prosedur dan efektif prajurit Yonkes 1 Mar dibagi dalam beberapa tim.

Dibawah kepemimpinannya segenap prajurit “Petarung Panah” Yonkes 1 Marinir bekerja secara efektif dan profesional serta tetap memperhatikan setiap Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan dan diinformasikan dari pihak Ladokgi REM.

Adapun penekanan dari Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.,THT.,KL.,M.Tr.Opsla., kepada prajuritnya untuk selalu profesional didalam melaksanakan perintah serta komunikatif dengab bertanya apapun hal yang akan dikerjakan sebelum memulai giat agar jalannya Antemortem sesuai dengan apa yang telah diharapkan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *