Ketua Beserta Pengurus Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Melaksanakan Penyerahan Daging Qurban

Sengkelatnews.com – Ketua beserta pengurus Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 melaksanakan penyerahan daging Qurban ke Warakauri dan warga di sekitar wilayah kerja Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta bertempat Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat Jakarta Utara. Selasa (12/07/2022).

Ketua Beserta Pengurus Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Melaksanakan Penyerahan Daging Qurban


Penyerahan daging Qurban ini diserahkan langsung oleh Ketua dan didampingin oleh pengurus Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan solidaritas dengan warga sekitar. Karena terkandung hikmah yang bisa didapat yaitu manfaat hidup rukun dan membuat kita lebih mampu bersosialisasi dan berhubungan baik dengan warga di sekitaran wilayah kerja Yonmarhanlan III.

pada perayaan Idul Adha di hari ketiga ini hewan qurban yang di sembelih sejumlah 1 ekor sapi yang dibagikan kepada seluruh keluarga besar Yonmarhanlan lll serta Warga masyarakat sekitar wilayah kerja Yonmarhanlan III.

Ketua Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Dika Amin Surya Laga, Menyampaikan Alhamdulilahh disuasana Idul Adha kali ini, Jalasenastri Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial, kita masih dapat berbagi dengan saudara saudara kita dengan memberikan daging Qurban yang kita sembelih”, tutur Ketua Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *