KOMANDAN BESERTA PRAJURIT SINGA SAPU JAGAD BATALYON HOWITZER 1 MARINIR LAKSANAKAN DO’A BERSAMA

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) melaksanakan acara do’a bersama bertempat di Lobbi Mako Batalyon Howitzer 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT SINGA SAPU JAGAD BATALYON HOWITZER 1 MARINIR LAKSANAKAN DO’A BERSAMA

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh Komandan beserta Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir merupakan kegiatan rohani yang rutin dilaksanakan oleh Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir secara terpimpin dengan tujuan agar kedepan organisasi Batalyon Howitzer 1 Marinir dapat berjalan dengan baik, selalu diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas yang diberikan dan terjalin silaturahmi di keluarga besar Batalyon Howitzer 1 Marinir yang semakin erat serta terhindar dari hal – hal yang tidak kita inginkan, karena dengan kekuatan do’a segala kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan do’a bersama diawali dengan sambutan dari Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla., dalam sambutannya Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir mengajak kepada seluruh prajurit Singa Sapu Jagad Batalyon Howitzer 1 Marinir untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena selama melaksanakan latihan lsl I Tw II Tahun 2022 dicibenda Sukabumi diberikan kelancaran dan kesuksesan itu tidak terlepas dari doa yang selalu kita panjatkan sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan. Lebih lanjut Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir mengajak kepada seluruh Prajurit Singa Jagad untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan do’a bersama kali ini Wapasiops Batalyon Howitzer 1 Marinir Kapten Marinir I Made Sudiantara, seluruh Perwira Batalyon Howitzer 1 Marinir dan segenap Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *