Prajurit Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Latihkan PBB Di SMA Pangudiluhur

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) latihkan peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa SMA Pangudiluhur Kebayoran Baru bertempat di kebayoran baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/07/2022).

Prajurit Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Latihkan PBB Di SMA Pangudiluhur

Pelatihan peraturan baris bebaris (PBB) ini diawali dengan memberikan teori kemudian dilanjutkan dengan materi praktek oleh Prajurit Candraca supaya dipahami oleh seluruh siswa SMA Pangudiluhur serta dapat dipublikasikan menjadi pribadi yang disiplin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danton Kompi Devil Dog Letda Marinir Bagus Dony Wiwoho dan diikuti oleh 13 anggota Prajurit Candraca bertujuan untuk membentuk sikap, tanggap, melatih konsentrasi, dan menumbuhkan hubungan kerjasama Siswa SMA Pangudiluhur dalam pelaksanaan tugas tanggung jawab secara berkelompok.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto., M. Tr. Opsla., Menyampaikan tujuan diberikan latihan peraturan baris berbaris(PBB) adalah untuk menanamkan jiwa disiplin taat kepada aturan serta membentuk karakter kepribadian siswa SMA Pangudiluhur sebagai generasi yang disiplin.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *