DANMENART 1 MAR ADAKAN OLAHRAGA GEMBIRA BERSAMA PRAJURIT KSATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI.

Sengkelatnews.com – Untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M mengadakan Olahraga gembira bersama Prajurit Ksatria Penjaga Langit dan Bumi di kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Selasa (12/07/2022).

DANMENART 1 MAR ADAKAN OLAHRAGA GEMBIRA BERSAMA PRAJURIT KSATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI.

Kegiatan lari gembira di awali dengan peregangan di tempat, senam jantung seri dua dan dilanjut lari gembira melewati rute joging track kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda dengan jarak tempuh kurang lebih 5 km.

Disamping itu Olahraga gembira ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus untuk merayakan hari Raya Idul Adha 1443 H dengan acara ramah tamah yaitu makan bersama seluruh Prajurit Ksatria Penjaga Langit dan Bumi Menart 1 Mar untuk menjaga kebersamaan, kekompakan serta meningkatkan rasa kekeluargaan yang mana merupakan sebagai wujud toleransi antar umat beragama.

Sementara itu, Danmenart 1 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Satuan sebagai bentuk aplikasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional.

Hadir pada acara tersebut Para Perwira Staf, Komandan Satlak, Seluruh Perwira dan seluruh Prajurit Menart 1 Marinir.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *