MEMORANDUM KETUA JALASENASTRI RANTING G CABANG 4 KORCAB PASMAR 1

Sengkelatnews.com – Menjelang serah terima jabatan Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Korps Marinir, Ny. Lia Daniel Dwi Handoyo melaksanakan memorandum Jalasenastri Ranting G diruang Jalasenastri Ranting G Korcab Pasmar-1, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, JakartaSelatan, (13/07/2022).

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian berkas laporan naskah memorandum oleh Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1 kepada calon Ketua Jalasenastri Ranting G Korcab Pasmar-1 yang baru Ny. Cahyanti Triono yang didampingi oleh Pabinhar Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Letda Mar Heriyanto. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada calon Ketua Ranting G yang baru tentang situasi keadaan, kegiatan, dan perkembangan organisasi Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1 saat ini.

Dalam sambutannya, Ny. Lia Daniel Dwi Handoyo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1 atas segala dukungannya selama menjabat sebagai Ketua Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1 dan memohon doa restu agar diberi kemudahan dan kelancaran di tempat tugas yang baru nantinya.

“Saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama menjabat sebagai Ketua Ranting G ada kesalahan atau tindakan yang kurang berkenan, saya harap silaturahmi kita tidak pernah putus walaupun saya sudah tidak menjabat lagi disini. Tetap berikan yang yang terbaik untuk Ranting G ini dan dukung Ny. Cahyanti Triono sebagai Ketua Ranting yang baru” ujar Ny. Lia Daniel Dwi Handoyo di akhir sambutannya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *