MEMPERINGATI HUT JALASENASTRI KE-76, JALASENASTRI RANTING F CABANG 4 YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN DONOR DARAH

Sengkelatnews.com – Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022, segenap Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Yonkes 1 Marinir laksanakan donor darah yang bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanmar Jakarta, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/07/2022).

MEMPERINGATI HUT JALASENASTRI KE-76, JALASENASTRI RANTING F CABANG 4 YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN DONOR DARAH

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Jalasenastri Pasmar 1 kepada sesama dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 serta sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang menjaga kepercayaan Negara dan Masyarakat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak.

Dalam kegiatan Donor Darah kali ini, Jalasenastri Ranting F Cabang 4 mengirimkan beberapa anggotanya untuk melaksanakan donor darah. Sebelum melaksanakan donor darah segenap anggota Jalasenastri Ranting F Cabang 4 laksanakan pengecekan kondisi tubuh dengan mengecek Tekanan Darah dan HB Darah agar setiap tetesan darah yang diambil dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan serta Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *