MENINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN PENILAIAN KESAMAPTAAN JASMANI

Sengkelatnews.com – Dipagi hari yang cerah ini, seluruh prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan penilaian Kesamaptaan Jasmani dengan laksanakan Lari 5K bertempat disekitaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/07/2022).

MENINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN PENILAIAN KESAMAPTAAN JASMANI

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta ketahanan tubuh prajurit Yonkes 1 Marinir dalam mendukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban.

Dalam penilaian Kesamaptaan Jasmani kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.Tr.Opsla., memimpin langsung seluruh prajurit petarungnya untuk melaksanakan Penilaian Kesamaptaan Jasmani serta memotivasi prajurit petarungnya untuk selalu meningkatkan dan menjaga fisiknya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam kesempatan ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit “Petarung Panah” Yonkes 1 Marinir untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan kemampuan fisiknya guna mendukung kesuksesan dalam menjalankan setiap perintah dan tanggung jawab yang akan dihadapi.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *