PELAKSANAAN HARI KETIGA PENDUKUNGAN ANTEMORTEM PRAJURIT YONKES 1 MARINIR

Sengkelatnews.com – Dalam pelaksanaan di hari ketiga Antemortem, prajurit Yonkes 1 Marinir tetap andil dalam tim pelaksanaan Antemortem yang digelar oleh Ladokgi REM bertempat di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/07/2022).

PELAKSANAAN HARI KETIGA PENDUKUNGAN ANTEMORTEM PRAJURIT YONKES 1 MARINIR

Kegiatan yang terus dilaksanakan selama 5hari ini bertujuan untuk mengidentifikasi data Antemertum prajurit Pasmar 1. Dalam Antermetum ini Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) ikut andil dalam pelaksanaan Antemertum tersebut karena dinilai memumpuni dalam hal tersebut serta kemampuan yang dimilik prajurit Yonkes 1 Mar dalam berbagai bidang Kesehatan sudah tidak diragukan kembali.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.tr.Opsla., memerintahkan Lettu Laut (K) drg. Aloysius Kiyoshi Sumo Wardoyo, untuk bertindak sebagai dokter pendukung pelaksanaan Antemortem. Dalam hal ini “Petarung Panah” Yonkes 1 Marinir yang dipimpin oleh drg. Aloysius Kiyoshi terbagi dalam beberapa tim guna jalannya Antemortem semakin efektif cepat dan akurat.

Didalam kepemimpinannya segenap prajurit “Petarung Panah” Yonkes 1 Marinir ikut andil dengan memeriksa dan mengecek peserta Antemortem secara teliti dan bertanggung jawab penuh atas bagian yang dilaksanakan.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.,THT.,KL.,M.Tr.Opsla., menegaskan kepada prajuritnya untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan Handscoon agar setiap tindakan yang diambil selalu dalam keadaan steril.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *