PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR IKUTI APEL KHUSUS KOMANDAN PASMAR 3

Sengkelatnews.com – Segenap prajurit Goura Victoria Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir mengikuti rangkaian apel khusus Komandan Pasmar 3 di lapangan apel Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (11/07/2022).

PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR IKUTI APEL KHUSUS KOMANDAN PASMAR 3

Apel khusus dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E diikuti oleh seluruh prajurit Pasmar 3 dengan agenda utama yaitu memperkenalkan pejabat baru Pasmar 3 yaitu Asisten Operasi (Asops) Letkol Marinir Isna Muchsin Abdillah, S.E., M.Tr.(Han) dan Asisten Logistik (Aslog) Letkol Marinir Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr.Hanla.

Selain itu ada pula penekanan yang diberikan Komandan Pasmar 3 yaitu untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi wilayah Papua Barat, maka dari itu perlu ditingkatkan pengamanan personel dan material satuan masing-masing.

Menyikapi penekanan Komandan Pasmar 3, Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla berpesan kepada seluruh prajuritnya agar menjadikan penekanan tersebut sebagai pedoman dalam melaksanakan kedinasan sehari-hari.

“Perlu kita ketahui, bahwasanya kita berdinas di Papua, yang merupakan daerah abu-abu, kita tidak tahu bahwa kedepannya situasi seperti apa maka untuk seluruh prajurit tingkatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar,” Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E.,M.M, Komandan Lanmar Sorong Kolonel Marinir Anom Widjaja, M.M, para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *