PRAJURIT RODA RANTAI IKUTI GIAT CERAMAH BINTAL

Sengkelatnews.com – Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., beserta Prajurit Roda Rantai Menkav 1 Mar ikuti giat ceramah dan Pembinaan Mental (Bintal) terpadu dari Kasubdis Bintal Mako Kormar Letkol Laut (KH) Sukriadinata R., S.Ag., beserta tim, Bertempat di ruang rekreasi Menkav 1 Mar Cilandak, Jakarta Selatan.
Rabu, (13/07/2022).

PRAJURIT RODA RANTAI IKUTI GIAT CERAMAH BINTAL

Kegiatan diawali dengan ceramah oleh Serma Mar Armawi, S.Pdi., tentang kiat membina keluarga harmonis. Kemudian dilanjutkan ceramah oleh Letkol Laut (KH) Sukriadinata R., S.Ag., yang mengusung tema “Prajurit TNI yang Bermental Tangguh.” dalam ceramahnya juga Kasubdis Bintal Mako Kormar memberikan konsultasi agama dan psikologi kepada seluruh prajurit roda rantai.

Kegiatan tersebut merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Perwira Staf dan Dansatlak Menkav 1 Mar.
Selama kegiatan ceramah dan Pembinaan Mental berlangsung, tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *