Sambut HUT Jalasenastri Ke 76, Prajurit Beserta Ketua dan pengurus Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ikuti Donor Darah

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 76 Tahun Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir(Yon Kapa 1 Mar) beserta Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny.Meilina Nana Widiyanto dan pengurus ikuti donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang dilaksanakan di Bapra Lanmar,Cilandak Jakarta Selatan,(13/07/2022).

Sambut HUT Jalasenastri Ke 76, Prajurit Beserta Ketua dan pengurus Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ikuti Donor Darah

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian yang nyata dari prajurit Korps Marinir dan Jalasenastri untuk mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) agar dapat membantu memenuhi ketersediaan darah di wilayah yang sedang membutuhkan transfusi darah.

Donor darah ini merupakan wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam membangun sumber daya manusia yang unggul, menjaga kepercayaan  negara dan masyarakat melalui TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Letkol Marinir Nana Widiyanto M.Tr.Opsla., selaku Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir menyampaikan bahwa dengan kita melaksanakan aksi donor darah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat atau warga yang sedang memerlukannya, serta bermanfaat terhadap tubuh kita yang diantaranya meningkatkan produksi darah itu sendiri dan dapat membantu agar tubuh tetap selalu sehat dan bekerja lebih efisien, “ Setetes darah yang anda sumbangkan akan sangat berharga bahkan harapan bagi orang yang sedang membutuhkan,” Pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *