BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR GENCARKAN VAKSINASI BOOSTER DI RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir gencarkan Vaksinasi Booster Covid-19 yang terus menerus dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah, Jakarta Barat, kamis (14/07/2022).

BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR GENCARKAN VAKSINASI BOOSTER DI RS KANKER DHARMAIS

Dalam hal ini, Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) bekerja sama dengan RS Kanker Dharmais selaku penyelenggara Vaksinasi booster Covid-19 rutin dan tak henti menggencarkan giat vaksinasi booster agar masyarakat dapat menerima Vaksin secara lengkap dan efektif.

Giat gencaran Vaksinasi ini Sebagai bentuk Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais.

Dalam Kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serka Rum Linggar dengan didampingi prajurit Petarung Panah Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan Vaksinasi Booster Covid-19.

“Perintah ini adalah kepercayaan yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan semangat. Perhatikan setiap tindakan yang akan diberikan, perhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,” ujar Serka Rum Linggar.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Booster yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Dharmais ini dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *