Danbrigif 1 Marinir Sambut Personil Satgas Pamtas Puter XXV

Sengkelatnews.com – Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyambut kedatangan Satuan Tugas Marinir Pengamanan Pulau Terluar (Satgasmar Pam Puter) XXV wilayah barat yang bertempat di Gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis(14/07/22).

Danbrigif 1 Marinir Sambut Personil Satgas Pamtas Puter XXV

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat kembali bergabung dengan induk pasukan. Ia juga mengucapkan serta selamat bertemu dengan keluarga yang sudah cukup lama di tinggalkan demi mengemban tugas negara yaitu mengamankan wilayah strategis kepulauan Indonesia wilayah barat.

Lebih lanjut, kamandan juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi/penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang tergabung Satgas.

“Semoga pengalaman yang telah kalian dapatkan didaerah penugasan bisa dijadikan sebagai bekal dalam kedinasan dan memberikan kontribusi positif bagi Korps Marinir” tegasnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *