Danrem 084/Bhaskara Jaya, Silahturahmi Ke Polrestabes Surabaya

Sengkelatnews.com – SURABAYA, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, adakan silaturahmi ke Polrestabes Surabaya dan di sambut oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.
Kamis(14/07/2022).sore

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut Danrem 084/Bhaskara Jaya menyempatkan diri meninjau ruangan-ruangan yang berada di Mapolrestabes Surabaya yang merupakan cagar budaya/museum aktif peninggalan perjuangan Polri.

Disela- sela kegiatan Danrem 084/BJ menyampaikan,”kehadirannya di Mapolrestabes Surabaya dengan tujuan silahturahmi sehingga bisa terjalin sinergitas yang lebih erat antara Korem 084/BJ dan Polrestabes Surabaya.”UngkapNya

Brigjen TNI Widjanarko S.Sos,” menegaskan silahturahmi kali ini adalah berbagi pandangan dan saling membulatkan tekat untuk selalu bekerjasama dan bersinergi untuk menjaga Wilayah Kota Surabaya.”TegasNya.

Kedua pimpinan Institusi tersebut Juga mengajak aparat terkait dan masyarakat pada umumnya mari kita sama-sama untuk memberikan kesan yang terbaik, memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas wilayah sehingga timbul ketenangan bagi kehidupan masyarakat.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *