PRAJURIT YONANGMOR 1 MARINIR IKUTI PENGAMBILAN DATA ANTEMORTEM

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) mengikuti kegiatan pengambilan data gigi Antemortem oleh lembaga kedokteran gigi (Ladokgi) TNI Angkatan Laut R.E Martadinata Diskesal bertempat di ruang rekreasi Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Marinir), Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (14/07/2022).

PRAJURIT YONANGMOR 1 MARINIR IKUTI PENGAMBILAN DATA ANTEMORTEM

Antemortem adalah salah satu data yang dibutuhkan dalam proses identifikasi, sebelum pengambilan data gigi Antemortem diawali dengan pengambilan dan pengisian formulir, pemeriksaan anti body, area dental foto, area charting, dan dilanjut dengan pengambilan cetak gigi Antemortem.

Adapun pemeriksaan Antemortem prajurit Yonangmor 1 Mar kali ini berjumlah 20 orang yang dipimpin langsung oleh Kapten Mar Ervan Mayrinda, S. T. Han yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Kompi Truck C Yonangmor 1 Mar

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., menyampaikan, Kita harus selalu mendukung kegiatan satuan atas dengan pengambilan data Antemortem ini dan diharapkan masing-masing Prajurit Ratayudha Bhakti sudah memiliki data, agar dikemudian hari jika diperlukan untuk data forensik akan lebih mudah sekaligus untuk kelancaran pengindentifikasian sesuai dengan yang diharapkan. (Penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *