Prajurit Yonmarhanlan III Mengikuti apel Gabungan Koarmada I.

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta mengikuti apel gabungan Koarmada I, bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jl. Gn. Sahari No.1, RT.3/RW.13, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara. Kamis (14/07/2022).

Prajurit Yonmarhanlan III Mengikuti apel Gabungan Koarmada I.

Apel gabungan Armada I kali ini dipimpin Langsung oleh Panglima Aramada I
Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dan Satker Lantamal III dipimpin oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP.

Kegiatan tersebut menindak lanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang pembagunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh yang di implementasikan dengan apel gabungan satuan kerja Koarmada I secara vicon.

Ditempat yang bersamaan Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan apel gabungan ini sangat besar manfaatnya guna dijadikan sarana untuk menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan kedinasan, agar semua perajurit tahu informasi yang disampaikan oleh atasan secara langsung, Dan tak kalah pentingnya untuk mempererat silaturhami antara atasan dan prajurit di lingkungan Koarmada I” Ujar Danyonmarhanlan III.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *