SAMBUT BANGGA DANMENKAV 1 MAR UNTUK PRAJURIT RODA RANTAI SATGAS PAM PUTER XXV

Sengkelatnews.com – Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., menghadiri Upacara Penyambutan para prajurit Marinir yang selesai melaksanakan penugasan Pengamanan Pulau Terluar di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis,(14/07/2022).

SAMBUT BANGGA DANMENKAV 1 MAR UNTUK PRAJURIT RODA RANTAI SATGAS PAM PUTER XXV

Demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, para prajurit Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Puter XXV menjaga pertahanan, keamanan, dan kedaulatan seluruh pulau terluar Indonesia selama sembilan bulan lamanya.

Selaras dengan Prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu meningkatkan kemampuan TNI AL dalam hadapi ancaman bersifat non-konvensional.

Upacara ini di pimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam pengarahannya beliau menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh prajurit yang selesai melaksanakan Satgas Pam Puter XXV yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Dalam upacara tersebut Danmenkav 1 Mar menyambut kedatangan prajuritnya dengan bangga, beliau menyampaikan rasa syukurnya karena prajuritnya bisa kembali dengan aman dan selamat.

Tidak lupa pula beliau menekankan agar tetap membina keluarga di rumah dengan baik, agar bisa memberikan dukungan dan semangat berdinas di satuannya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *