SAMBUT HUT KE-76 JALASENASTRI, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR DONOR DARAH

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Jalasenastri tahun 2022, prajurit Yonif 6 Marinir melaksanakan kegiatan sosial donor darah di di Bapra Lanmar JKT Cilandak, Jakarta Selatan,Rabu ( 13/07/2022 ).

SAMBUT HUT KE-76 JALASENASTRI, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR DONOR DARAH




Adapun manfaat donor darah antara lain Menurunkan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah, Menurunkan risiko kanker, Membantu menurunkan berat badan, Mendeteksi penyakit serius, Membantu lebih sehat secara psikologis dan panjang umur.


Pada peringatan HUT ke 76 Jalasenastri tahun 2022. Prajurit Yonif 6 Marinir melaksanakan kegiatan sosial donor darah kepada sesama. Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan mampu menambah ketersediaan darah khususnya di PMI Jakarta.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan terima kasih kepada prajurit Yonif 6 Marinir atas keikutsertaan dalam kegiatan donor darah, dengan harapan ketersediaan darah yang cukup akan sangat penting, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *