Tiga Pilar Kec. Bulak Monitoring Vaksin Diwilayah Binaan

Sengkelatnews.com – Surabaya, Serka Ata Subrata Babinsa Kel. Bulak bersama 3 pilar melaksanakan monitoring Vaksin dosis 1 (Sinovac) dan dosis 3 (Boster) bertempat di. Psoyandu Tulip 3 jl. Bulak Kali Tinjang Baru Blok F No. 27 RT. 06 RW. 05 Kel. Bulak Kec. Bulak. Kamis (14/07/22)

Kegiatan Vaksin tenaga kesehatan dari Puskesmas Kenjeran, Vaksin dengan kuota 21 orang, dosis tiga 11 orang (Booster) dosis satu 9 orang (Sinovac)

Babinsa Serka Ata Subrata menjelaskan secara umum rata-rata masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama maupun kedua. Namun untuk lebih memaksimalkan sistem kekebalan tubuh serta mengantisipasi varian baru virus Covid-19 terkini yaitu Omicron maka diadakan vaksinasi ketiga (Booster) bagi warga masyarakat yang lolos dari tahap screening.

Untuk saat ini difokuskan vaksinasi tahap tiga atau booster bagi warga yang memenuhi syarat, namun bagi masyarakat yang akan vaksin pertama dan kedua juga tetap mendapatkan dilayani.” ucapnya

Tiga pilar mengajak masyarakat untuk turut dalam memutus rantai penularan Covid-19, dengan tetap mematuhi prokes dan menyukseskan program vaksinasi. ” Ujar Babinsa.

Meski telah divaksin harus tetap menerapkan 5M protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Corona,” tandasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *