YONMARHANLAN II PADANG MENGIKUTI APEL GABUNGAN KOARMDA I SECARA VIRTUAL

Sengkelatnews.com – Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang mengikuti apel gabungan koarmada I secara virtual di Lapangan Apel Mako Lantamal II Jl.Bukit Peti – Peti,Teluk Bayur,Kota Padang, Sumbar, Kamis(14/07/2022).

YONMARHANLAN II PADANG MENGIKUTI APEL GABUNGAN KOARMDA I SECARA VIRTUAL

Kegiatan apel gabungan Koarmada I ini langsung oleh Panglima Koarmada I  Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.dan Satker Lantamal II dipimpin oleh Danlantamal II Padang Laksamana TNI Endra Sulistyono,S,E,M.M.

Kegiatan tersebut menindak lanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, SE , MM, tentang pembagunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh yang diimplementasikan dengan apel gabungan satuan kerja Koarmada I secara virtual.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan untuk menyampaikan informasi-informasi penting terkait dengan kedinasan, dan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dan prajurit dilingkungan TNI Angkatan Laut khususnya di Koarmada I.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *