DANMENBANPUR 1 MAR IKUTI OLAHRAGA SEPEDA DAN PENANAMAN BIBIT MANGROVE PASMAR 1

Sengkelatnews.com (Jakarta). Untuk meningkatkan stamina dan menjaga kebugaran tubuh, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M beserta Perwira Menbanpur 1 Mar mengikuti kegiatan Olah Raga pagi Bersepeda dilanjutkan penanaman bibit mangrove yang bertempat di Monumen Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta Utara dan wilayah Tanjung Pasir, Teluk Naga Tanggerang Banten. Jumat (15/07/2022)

DANMENBANPUR 1 MAR IKUTI OLAHRAGA SEPEDA DAN PENANAMAN BIBIT MANGROVE PASMAR 1

Di sela-sela padatnya kegiatan yang sedang di laksanakan, Danmenbanpur 1 Mar beserta para Perwira Menbanpur 1 Mar melaksanakan olah raga Bersepeda dengan tujuan untuk mempererat rasa kebersamaan di antara Perwira Pasmar 1.

Olahraga sepeda ini diawali dengan pengecekan Tensi dilanjut dengan peregangan tubuh, titik start olah raga bersepeda berada di monumen Pantai Indah Kapuk 2 dilanjutkan keluar menuju finis yaitu Tanjung Pasir, Teluk Naga Tanggerang Banten. Setibanya di finish dilanjutkan dengan senam pelemasan tubuh agar tubuh tidak nyeri otot dan penanaman bibit mangrove oleh prajurit menbanpur 1 mar beserta anggota jalasenastri.

Kegiatan tersebut Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang pelestarian hutan bakau (mangrove). Penanaman mangrove dipilihnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan karena hutan mangrove sangat berperan penting dalam menjaga garis pantai agar tetap stabil.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *