GERAK CEPAT, YON ZENI 1 MAR MULAI SIAPKAN TEMPAT ACARA PUNCAK PENANAMAN MANGROVE NASIONAL DI TANJUNG PASIR

Sengkelatnews.com – Dalam rangka mendukung panitia kegiatan puncak penanaman Mangrove nasional Thn 2022, prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir siapkan tempat penanaman di Tanjung Pasir, Teluk Naga Tanggerang Banten. Kamis (14/07/2022)

GERAK CEPAT, YON ZENI 1 MAR MULAI SIAPKAN TEMPAT ACARA PUNCAK PENANAMAN MANGROVE NASIONAL DI TANJUNG PASIR

Sejumlah 1 SST Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir dikerahkan untuk melaksanakan bantuan Zeni berupa penyiapan tempat acara yang meliputi pembuatan dermaga kayu seluas 144 m², pembuatan guludan (media tanam), pembuatan turap sepanjanh 100m dan perbaikan jembatan.

Kendala medan dan cuaca adalah beberapa tantangan yang harus dihadapi dalam kegiatan penyiapan tempat ini. Alokasi waktu yang relatif singkat dalam penyiapan tempat acara penanaman Mangrove ini juga merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh Prajurit Yon Zeni 1 Mar. ” Prajurit Zeni sudah dibekali ilmu konstruksi, dengan pengalaman yang sudah teruji sy yakin pembangunannya berjalan aman,lancar dan tepat waktu. Tetap semangat, kendala di lapangan, segera dikoordinasikan dengan pihak terkait agar tidak terhambat,” ujar Danyon Zeni 1 Mar Letkol Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *