JALASENASTRI RANTING F CABANG 4 KORCAB PASMAR 1 YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Sengkelatnews.com – Dalam menjalin dan meningkatkan silaturahmi antar anggota, Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Yonkes 1 Marinir menggelar acara olahraga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Batalyon Kesehatan 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (15/07/2022).

Dalam kegiatan ini Ny. Laily Suryantoko selaku ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Yonkes 1 Marinir, turut hadir dan menyapa setiap anggotanya agar semakin terjalin kedekatan diantara setiap anggota Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Yonkes 1 Marinir.

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan penyambutan Ny. Laila Suryantoko dan dilanjutkan senam bersama dengan diikuti oleh seluruh anggota Jalasenastri Ranting F cabang 4 Korcab Pasmar 1.

Setelah laksanakan olahraga bersama, seluruh anggota Jalasenastri melanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu penyampaian Edukasi tentang Kesehatan dari Lettu Laut (K) dr. Eko Damara dan diakhiri ramah tamah dan doa.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *