Jelajah Tanpa Batas, Perwira Brigif 1 Marinir Lintasi Sudut Jalanan Bersama Danpasmar 1.

Sengkelatnews.com – Dalam rangka olahraga perwira Pasmar 1, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., CTMP. beserta Perwira Brigif 1 Mar ikuti rangkaian olahraga gowes bersama Danpasmar 1, yang bertempat di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Barat, Jumat, 15/07/22.

Jelajah Tanpa Batas, Perwira Brigif 1 Marinir Lintasi Sudut Jalanan Bersama Danpasmar 1.

Pada kegiatan yang diikuti seluruh perwira jajaran Pasmar 1 tersebut, diawali dengan senam peregangan, berdoa dan yel-yel. Dengan jarak kurang lebih 17 Km dengan titik Start di Bundaran Pantai Indah Kapuk Jakarta Barat dan Finis di Pantai Tanjung Pasir Tangerang.

Olahraga gowes bersama Danpasmar 1 tersebut, selain untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antara perwira Pasmar 1 juga dilaksanakan program penghijauan dengan penanaman bibit mangrove secara serentak dan diakhiri dengan acara ramah tamah disekitar Tanjung Pasir, Tangerang.

Kegiatan tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *