Komandan Yonmarhanlan IV Turut Serta Terima Silaturahmi Pimpinan KPU Kepri

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla turut serta mendampingi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madhani, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan KPU Kepulauan Riau yang berlangsung di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV. Jl. Yos Sudarso No 01. Batu Hitam Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau. Kamis, (14/07/2022)

Kunjungan pimpinan KPU Kepri tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus berkoordinasi sebagai wujud sinergitas antara Lantamal IV beserta jajaran dengan instansi pemerintah setempat. Selain itu kunjungan tersebut juga merupakan perkenalan pejabat KPU Kepri beserta jajaran dengan Danlantamal IV.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Danlantamal IV, Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M beserta para Asisten Danlantamal IV dan juga Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla.

Pada Kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa jajaran Lantamal IV menyambut hangat dan penuh ke akraban kunjungan silaturahmi tersebut di Ruang VIP Lantamal IV. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling menguatkan sinergiatas dan solidaritas serta mempererat keakraban serta kekeluargaan antara jajaran Lantamal IV dengan KPU Kepulauan Riau.

Kita mengucapkan terimakasih kepada pimpinan kantor KPU Kepri dan para rombongan yang telah meluangkan waktu berkunjung dan menjalin silaturahmi, kegiatan ini sangat bernilai positif sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI Umumnya, khususnya Jajaran Lantamal IV dengan KPU” ujar Danyon.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *