MENINGKATKAN STABILITAS DAN KELINCAHAN, PRAJURIT TIDUR DALAM YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

Sengkelatnews.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan membina fisik, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan pertandingan persahabatan antara Panah FC “Yonkes 1 Marinir” melawan Balsa FC bertempat di Lapangan Sepak Bola Pordek, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (17/07/2022).

MENINGKATKAN STABILITAS DAN KELINCAHAN, PRAJURIT TIDUR DALAM YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

Sepak bola dipilih menjadi ajang olahraga umum kali ini guna meningkatkan Fisik, stabilitas dan kelincahan tubuh Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir agar disela-sela waktu senggangnya tubuh tetap aktif, serta sebagai bentuk Refreshing prajurit Tidur Dalam Yonkes 1 Marinir setelah menjalankan aktifitas dihari dinas. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dan kekompakan Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir.

Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono SE.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi ancaman.

Sementara itu, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih atas loyalitas prajurit TD Yonkes 1 Marinir dengan apa yang telah dijalankan dan berikan kepada satuan selama ini, serta berpesan khususnya kepada Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir untuk tetap menjaga kesehatan diri dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki, agar semakin timbul bibit-bibit atlit muda berprestasi Yonkes 1 Marinir dalam bidang sepak bola yang dapat membawa nama baik kesatuan.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *