PRAJURIT TIDUR DALAM YONANGMOR 1 MAR MEMANFAATKAN HARI LIBUR DENGAN OLAHRAGA TENIS MEJA

Sengkelatnews.com – Dalam mengisi kegiatan hari libur Tidur Dalam (TD) Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) memanfaatkannya dengan aktivitas olahraga bermain tenis meja. Kegiatan diselenggarakan di Garase Yonangmor 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (16/07/2022)

PRAJURIT TIDUR DALAM YONANGMOR 1 MAR MEMANFAATKAN HARI LIBUR DENGAN OLAHRAGA TENIS MEJA

Tujuan dilaksanakan olahraga ini selain untuk mengisi kegiatan dihari libur juga untuk melatih ketangkasan dan menjaga kebugaran prajurit Tidur dalam Yonangmor 1 Mar. Kegiatan ini dilaksanakan setelah prajurit Yonangmor 1 mar selesai melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan material kendaraan.

Kegiatan dilaksanakan sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M,M., tentang Membangun Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Profesional.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Menyampaikan Tingkatkan terus kemampuan diri tetap Olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh karena Prajurit terbaik lahir dari latihan dan kerja keras.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *