SINERGITAS YONMARHANLAN III BERSAMA POLSEK KELAPA GADING DAN INSTANSI PEMERINTAHAN WILAYAH KELAPA GADING.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta bersama Unsur instansi Pemerintah wilayah Kelapa Gading melaksanakan patroli guna mengantisifasi dan memutus mata rantai Virus Covid-19 yang kembali mewabah di Wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam (16/07/2022).

SINERGITAS YONMARHANLAN III BERSAMA POLSEK KELAPA GADING DAN INSTANSI PEMERINTAHAN WILAYAH KELAPA GADING.

Tujuan dari diadakannya patroli Kamtibmas tersebut guna menjaga sinergitas TNI/POLRI dan instansi pemerintah setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelapa Gading pada saat masa pandemi yang belum brakhir ini.

Menindak lanjuti himbauan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk meminta kepada seluruh elemen masyarakat bahwa wabah Covid-19 masih ada agar tetap menggunakan masker di dalam atau luar ruangan.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, baik saat dirumah ataupun saat diluar rumah , dan menghindari kerumunan karena adanya penyebaran virus Covid-19 yang belum brakhir sampai saat ini.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *