Danpasmar 2 Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Denmako Pasmar 2

Sengkelatnewe.com (Sidoarjo) Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Suherlan memberikan pengarahan kepada Prajurit Denmako Pasmar 2 di lapangan apel Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Jl. A Yani No.1a Gedangan, Sidoarjo. Senin (18/07/2022)

Danpasmar 2 Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Denmako Pasmar 2

Jam komandan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan, membina dan menjalin silaturahmi antara Pimpinan dengan Prajurit, selain itu juga sebagai media untuk menyampaikan informasi dari komando atas kepada Prajurit.

Mengawali arahannya Danpasmar 2 mengajak kepada Prajurit Denmako Pasmar 2 agar selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita sebagai Prajurit Pasmar 2, Prajurit Jala Sena yang menempati Ksatrian yang asri dengan segala fasilitas yang ada haruslah bangga, tinggal bagaimana kita menggali potensi diri, meningkatkan kemampuan, berkarya, ukir prestasi untuk kejayaan Korps Marinir Angkatan Laut yang kita cintai.

Danpasmar 2 juga menyampaikan agar seluruh Prajurit untuk selalu berusaha membuat situasi kerja yang nyaman, situasi yang guyup rukun, terjaga hubungan yang baik antara pimpinan dan bawahan, yang junior bisa menempatkan diri, senior dapat memberi contoh, memberi motivasi untuk memacu semangat yuniornya, agar memiliki sikap, bekerja dengan baik, bersemangat, tekun, antusias, dan tidak pernah putus asa, sehingga kinerja tinggi yang merupakan keinginan kita semua dapat tercapai.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *