MENGAWALI MASA JABATANNYA, DANYONPOM 1 MAR ADAKAN TATAP MUKA DENGAN PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com – Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla., M.M., mengadakan tatap muka atau entri briefing bersama seluruh prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) yang dilaksanakan di lapangan apel Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (18/07/2022).

MENGAWALI MASA JABATANNYA, DANYONPOM 1 MAR ADAKAN TATAP MUKA DENGAN PRAJURITNYA

Kegiatan entri briefing ini merupakan sebagai wadah perkenalan antara Komandan dan prajurit, guna terciptanya hubungan yang harmonis antara pimpinan dan anggotanya. Pada kesempatan ini Danyonpom 1 Mar menekankan kepada seluruh prajurit Yonpom 1 Mar agar terus mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit dan terus meningkatkan profesionalisme dibidang kepolisian militer.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ranting G Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Ny. Cahyanti Triono juga mengadakan tatap muka bersama pengurus Ranting G dan seluruh ibu-ibu Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar-1. Selain perkenalan, Ny. Cahyanti Triono juga menyampaikan mohon dukungan kepada seluruh pengurus Ranting G dan ibu-ibu jalasenastri Ranting G dalam menjalankan organisasi jalasenastri sampai akhir masa nanti.

Di akhir sambutannya, Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan ” mari kita bangun susana kekeluargaan yang lebih, hindari pelanggaran sekecil apapun yang nantinya akan berdampak jelek bagi diri sendiri,keluarga maupun kedinasan serta terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” pungkasnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *