SPRINTER YONIF 2 MARINIR SEBAGAI YANG TERCEPAT PADA SELEKSI PELATNAS RACEDAY ROAD TO KEJURNAS ATLETIK PUSPOR JAYA DKI JAKARTA 2022.

Sengkelatnews.com Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S,E.,M.M, tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Salah satu Prajurit terbaik Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) kembali menorehkan tinta emas untuk satuannya. Kali ini, prestasi membanggakan diraih oleh Pratu Marinir Fajar S. Gailea, pada Raceday seleksi para atlet atlet pelatnas road to Kejuaraan nasional (Kejurnas) Atletik Puspor Jaya Provinsi DKI Jakarta Kategori senior tahun 2022 yang diselenggarakan di Stadiun Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (17/07/2022).

Dalam kategori kelas senior 800 meter ini sprinter Yonif 2 Marinir Pratu Marinir Fajar S. Gailea membukukan catatan waktu 2:05.67 detik. diikuti Dodit di urutan kedua dengan waktu 2:12.54 detik. Sedangkan posisi ketiga direbut Umar Dhani, dengan waktu 2:21.03 detik.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla, sangat mengapresiasi hasil yang telah diraih oleh Pratu Fajar S. Gailea atas prestasi dan torehan waktu yang terbaik dalam event Raceday seleksi para atlet atlet pelatnas Porprov DKI road to Kejuaraan nasional (Kejurnas) Atletik Puspor Jaya Prov DKI Tahun 2022.

“Meskipun sudah menorehkan waktu yang terbaik saya berharap dari seleksi ini jangan berpuas diri tapi jadikan sebagai pemacu untuk tetap berlatih secara terprogram sesuai instruksi pelatih guna menghadapi event Kejuaraan nasional (Kejurnas) Atletik Puspor Jaya Prov DKI Tahun 2022, tambah Danyonif 2 Marinir.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *