JAGA KEBUGARAN, YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA DAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com – Sebagai bentuk aplikasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan olahraga lari gembira yang bertempat di Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/07/2022).

JAGA KEBUGARAN, YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA DAN JAM KOMANDAN

Kegiatan lari gembira tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. Opsla, dan di ikuti oleh seluruh jajaran prajurit Pasopati.

Sebelum melaksanakan lari gembira, para prajurit mengawalinya dengan peregangan (warming up) hal ini bertujuan untuk mengindari cedera otot, dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga lari gembira secara terpimpin dengan mengelilingi rute jogging track Ksatrian Marinir Hartono.

Sementara itu, Danyonif 2 Marinir juga memberikan jam Komandan kepada para prajurit Pasopati, “Sebagai kesatria terhormat setidaknya dapat menjadi contoh yang baik, dan menjaga nama baik satuan, yaitu dengan meminimalisir pelanggaran, serta permasalahan yang ada harus diselesaikan dan jadikan itu sebagai pelajaran yang berharga, disamping itu juga semua kegiatan harus berjalan dan harus ada peningkatannya, serta prajurit harus disiplin dalam menjalankan aktivitas dan dapat dipertanggungjawabkan”, ucap Danyonif 2 Marinir.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *