Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Menbanpur 2 Marinir

Sengkelatnews.com (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan di dampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan melaksanakan olahraga bersama Prajurit dan Jalasenastri Menbanpur 2 Marinir di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (19/07/2022)

Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Menbanpur 2 Marinir

Olahraga bersama diawali dengan senam kebugaran jasmani (SKJ) 88, dilanjutkan dengan jalan sehat keliling Kesatrian menuju Indoor Sport untuk penyerahan tali asih dilanjutkan dengan pengarahan.

Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Menbanpur 2 Marinir

Komandan Pasmar 2 mengawali arahannya dengan menyampaikan rasa bahagia dan bangga, menjadi bagian yang tidak terpisahkan, dapat hadir dan berkumpul bersama keluarga besar Menbanpur 2 Mar, hal ini harus kita syukuri dan ini merupakan takdir Tuhan Yang Maha Esa, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Menbanpur 2 Marinir

Kepada Ibu-ibu Jalasenastri, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa kegiatan Jalasenastri yang salah satu fungsinya adalah melaksanakan kunjungan sosial keluarga Prajurit, pembinaan keluarga, termasuk salah satunya fungsi istri mendukung tugas suami dalam melaksanakan kedinasan.

Komandan Pasmar 2 meminta kepada seluruh Prajurit Menbanpur 2 Mar untuk selalu menjaga soliditas dan solidaritas TNI dengan Polri dimanapun melaksanakan penugasan, tidak melakukan pelanggaran, melaksanakan latihan dengan semangat dan bergembira untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Prajurit selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun sumber daya manusia yang unggul, profesional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Di akhir arahannya Komandan Pasmar 2 meminta kepada seluruh keluarga besar Menbanpur 2 Mar agar bijak dalam menggunakan media sosial, dengan tidak memberikan opini atau statement, selalu menjaga simbol negara, berpikir ulang dan penuh pertimbangan saat akan mengshare foto atau video, jangan sampai merugikan diri sendiri atau justru dapat merusak citra institusi.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar 2 beserta Istri, Danmenbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Firman Gunawan beserta Istri, dan para Dansatlak di jajaran Menbanpur 2 Marinir beserta Istri.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *