WAKIL KOMANDAN PASMAR 1 TERIMA TIM SAFARI REFORMASI BIROKRASI DAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Sengkelatnews.com (Jakarta). Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., menerima Tim Safari Reformasi Birokrasi (RB) dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dari Mako Kormar bertempat di gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/07/2022).

WAKIL KOMANDAN PASMAR 1 TERIMA TIM SAFARI REFORMASI BIROKRASI DAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Program Reformasi Birokrasi (RB) TNI Angkatan Laut merupakan program jangka panjang sesuai dengan program reformasi birokrasi TNI dan Grand Design RB Nasional menuju tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel dan profesional.

Kegiatan sosialisasi reformasi birokrasi ini bertujuan untuk memberikan penjelasan, pemahaman secara singkat dan teknis tentang program reformasi birokrasi. Selain itu, Korps Marinir merupakan bagian dari TNI Angkatan Laut berupaya untuk melaksanakan program reformasi birokrasi secara bertahap dan berkesinambungan, oleh karena itu perlu adanya komitmen dan dukungan yang kuat seluruh jajaran Korps Marinir termasuk Pasmar 1 untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program RB ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Komandan Pasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak dijajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *