DENPROV PASMAR 1 MELAKSANAKAN LATIHAN PERORANGAN DASAR (LPD) MENEMBAK PISTOL DAN SENAPAN LARAS PAJANG.

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengasah kemampuan perorangan dasar , prajurit Denprov Pasmar 1 melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Yontaifib 1 Mar, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara , Senin, 20/07/22.

DENPROV PASMAR 1 MELAKSANAKAN LATIHAN PERORANGAN DASAR (LPD) MENEMBAK PISTOL DAN SENAPAN LARAS PAJANG.

Kegiatan latihan menembak dasar perorangan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Denprov Pasmar 1 dpp Letda Laut (PM) Ihsan Saputra selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) dengan menghadirkan tim penilai dan pelatih dari Puslatpur 6  Antralina dpp Letda Mar Prasetya, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak perorangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenprov Pasmar 1, Letkol Laut (PM) M Fauzi, S.H., M.H. menyampaikan, latihan menembak ini merupakan rangkaian dari kegiatan LPD TW III Denprov Pasmar 1 yang dilaksanakan sejak tanggal 18 Juli 2022 yang lalu s.d 29 Juli 2022 nantinya. Beberapa materi yang dilaksanakan dalam LPD TW III Denprov Pasmar 1 selain menembak antara lain materi senam militer, beladiri militer, P5T, pengetahuan senjata dan IMMP. Diharapkan seluruh prajurit Denprov Pasmar 1 memanfaatkan sebaik- baiknya latihan ini untuk mengasah, melatih dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Denprov guna mendukung penugasan dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya  “ucapnya”.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *