PERTAJAM ILMU BELA DIRI PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN LATIHAN KARATE

Sengkelatneww.com (Padang). Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Laksanakan latihan beladiri karate di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan II Padang Jl. Sultan Sjharil, Bukit Putus, Teluk Bayur Kota Padang Sumbar Rabu,(20/07/2022).

PERTAJAM ILMU BELA DIRI PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN LATIHAN KARATE

Kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut progam prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., M.M., untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Latihan karate ini juga sangat menunjang tugas kita sebagai prajurit Marinir kemampuan bela diri sangat penting dimiliki, kita harus rajin berlatih, jangan bosan tuk berlatih, lawan rasa bosan itu dengan semangat, semua untuk diri kalian,” tegas Senpai Eko Budi Hartanto, penyandang Sabuk Hitam.

Dengan berlatih bela diri karate membuat badan kita bugar dan juga membuat kita mempunyai “nyali” atau mental yang bagus. Dan yang paling penting akan sangat berguna bagi kita untuk membela diri ketika ada ancaman keamanan dan keselamatan diri kita maupun keluarga kita. Tegasnya,” Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *