PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENGIKUTI APEL GELAR SATBANMIN.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir mengukuti apel gelar Satbanmin menjelang Latopsla Pasmar 1 TA. 2022, Kegiatan ini dilaksnakan di Lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (20/07/2022 ).

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENGIKUTI APEL GELAR SATBANMIN.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pendahuluan sebelum dilaksanakannya Apel Gelar BTP dalam rangka Latopsla Pasmar 1 TA. 2022. Apel gelar Satbanmin yang laksanakan hari ini merupakan apel kelengkapan personel serta material yang langsung diambil oleh Perwira Staf Operasional (PASOPS) Menbanpur 1 Mar Letnan Kolonel Marinir Riyadi M.M. M.Tr.Hanla.

Tujuan dilaksanakan apel gelar Satbanmin yang diikuti Prajurit Yonkomlek 1 Mar ini antara lain untuk melihat kesiapan personel berupa perlengkapan perorangan, fisik dan mental Prajurit serta seberapa siap material yang akan dibawa ke Medan Latihan.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla. menyampaikan kepada prajuritnya dalam mempersiapkan kesiapan personel, peralatan dan matrial komunikasi yang akan digunakan diharapkan alat dan material Komunikasi dalam keadaan baik, sehingga dalam pelaksanaannya dapat digunakan secara optimal dimedan Latihan.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *