PETARUNG SILAT YONIF 2 IKUTI SIERRA NIGHT FIGHT SILAT BEBAS

Sengkelatnews.com (Jakarta). Atlet Silat Bebas Batalyon Infanteri 2 Marinir hanya butuh satu ronde untuk meraih kemenangan knockout (KO) atas lawannya Candrakila Jaya Diningrat dalam duel Bantam Weight yang bertajuk Sierra Night Fight Silat Bebas di Camp House Of Wolf (HOW) Ciledug Jakarta Barat, Rabu(20/07/2022).

PETARUNG SILAT YONIF 2 IKUTI SIERRA NIGHT FIGHT SILAT BEBAS

Pratu Mar Erwin dan Candrakila bertarung dalam event Silat Bebas Road To One Pride. Pratu Mar Erwin hadir dengan celana hitam panjang yang merupakan ciri khas PSHT. Sementara lawan mengenakan celana putih panjang.

Selama berlangsungnya pertandingan, Pratu Mar Erwin tampil dominan dengan langsung menyerang sejak lonceng ronde pertama dibunyikan. Pukulannya cukup efektif mengenai tubuh dan wajah lawannya, demikian dengan lawan yang sesekali melakukan balasan. Akhirnya jual beli pukulan yang sengit sempat terjadi.

Pratu Mar Erwin Simangunsong sempat tiga kali menjatuhkan lawannya dengan bantingan sebelum akhirnya lawan terjatuh terkena pukulannya sehingga tersungkur tidak bisa bangkit lagi.

“Pertama-tama saya ucap syukur kepada Tuhan karena saya bisa menang, hari ini. Semua ini tak luput dari dukungan dan doa seluruh keluarga besar Pasopati Yonif 2 Marinir”, ujarnya usai pertandingan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla., yang telah memberinya kesempatan dan dukungan sehingga dapat bertanding pada event penting ini.(penpasmar/aÄ·m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *