PRAJURIT YON ANGMOR 1 APEL KESIAPAN DALAM BTP TA. 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) mengikuti apel gelar personel dan material yang tergabung dalam Batalyon Tim Pendarat (BTP) Latihan Oprasi Laut (Latopsla) Pasmar 1 Ta. 2022 di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (21/07/2022)

PRAJURIT YON ANGMOR 1 APEL KESIAPAN DALAM BTP TA. 2022

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Kesiapan Batalyon Tim Pendarat (BTP) Latihan Oprasi Laut (Latopsla) Pasmar 1 Ta. 2022 di dipimpin langsung oleh Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dilanjutkan pengecekan personel dan material.

Apel gelar kesiapan kali ini bertujuan untuk pengecekan perlengkapan, personel dan material diharapkan setelah dilaksanakan pengecekan apa yang kurang bisa terpenuhi dan latopsla pasmar 1 ta 2022 berjalan dengan lancar.

Dalam apel gelar tersebut Yon Angmor tergabung dalam Satuan Bantuan Administrasi (Satbammin) yang di pimpin oleh Dansatbanmin Kapten Mar Ervan Mayrindra S.T Han

Danyon Angmor 1 Mar Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., menyampaikan dalam apel gelar kali ini diharapkan dapat memahami tugas pokok Ton Ang untuk melaksanakan pendukungan pengantaran personel dan material ke satuan depan.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *