Prajurit Yonif 6 Marinir Apel Gelar Kesiapan Pasukan BTP TA. 2022

Sengkelaynews.com – Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Profesional serta siap dalam menghadapi segala ancaman, prajuri Yonif 6 Marinir melaksanakan apel gelar kesiapan pasukan BTP Pasmar 1 dalam rangka cek kesiapan menghadapi latihan Operasi laut Tahun 2022 bertempat di Lapangan Brigif 1 Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/07/2022.)

Prajurit Yonif 6 Marinir Apel Gelar Kesiapan Pasukan BTP TA. 2022

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Kesiapan Batalyon Tim Pendarat (BTP) Latihan Oprasi Laut (Latopsla) Pasmar 1 Ta. 2022 di dipimpin langsung oleh Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dilanjutkan pengecekan personel dan material.

Apel gelar kesiapan kali ini bertujuan untuk pengecekan perlengkapan, personel dan material diharapkan setelah dilaksanakan pengecekan apa yang kurang bisa terpenuhi dan latopsla pasmar 1 ta 2022 berjalan dengan lancar.

Dalam apel gelar tersebut Batalyon Infanteri 6 Marinir sebagai Batalyon 2 BTP 1 Marinir yang di pimpin oleh Danyonif 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP,.

Disamping itu Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP,. menyampaikan “Apel ini dilaksanakan guna melihat secara nyata kesiapan baik dari sisi personel maupun Material Yonif 6 Marinir, siapkan segala sesuatunya mulai dari kelengkapan Material tempur dan juga kelengkapan tempur kalian agar tugas yang diembankan kepada kita dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.(pempasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *